Home » NEWS » Mirip Lady Diana,Cewek Cantik Ini Hebohkan Royal Weedding Pangeran Harry Dan Meghan Markle

Mirip Lady Diana,Cewek Cantik Ini Hebohkan Royal Weedding Pangeran Harry Dan Meghan Markle

BACRITKITA.COM – Saat semua mata tertuju pada sang mempelai Pangeran Harry serta Meghan Markle saat Royal Wedding seminggu lalu (19/5), tiba-tiba seorang tamu timbul serta bikin heboh dunia maya. Cewek ini disebut-sebut mirip banget dengan Lady Diana, yang adalah ibunda dari Pangeran Harry. Yang sehingga misteri, cewek ini jarang sekali terkesan dalam acara-acara kerajaan. Bahkan berbagai orang mengaku baru menontonnya sehari ini saja. Well, siapakah cewek cantik ini?

  • Namanya Lady Kitty Spencer,Sepupu Pangeran Harry Dan Pangeran William

Usut punya usut, cewek ini bernama Lady Kitty Spencer, yang adalah sepupu dari Pangeran Harry serta Pengran William, plus keponakan langsung dari bunda mereka, yakni mendiang Lady Diana.

  • Baru Berusia 27 Tahun,Dan Seorang Model Juga Lho

Lady Spencer adalah seorang model. Nggak heran emang, mengingat parasnya mirip banget sama bibinya yang meninggal di tahun 1997 silam, cocok saat dia baru berumur enam tahun.

“Saya masih sangat kecil saat ia (Putri Diana) masih hidup. Namun saya punya memori yang indah tentang dirinya,” ujar Lady Spencer”

  • Tampil Mempesona Dengan Gaun Dolce & Gabbana

Sebagai seorang model, cewek berambut pirang ini tahu banget tutorial memikat tamu. Dalam suatu gambar, dirinya terkesan menoleh ke arah gambargrafer serta berlangsung dengan sangat anggun menuju gereja. Ketika itu, pesonanya sangatlah keluar dengan dukungan dari gaun Dolce & Gabbana.

  • Jarang Terlihat Dalam Kegiatan Istana?Ternyata Ini Alasannya!

Berbagai orang terbukti merasa asing dengan cewek ini, pasalnya dirinya jarang terlibat dalam kegiatan istana serta sepi dari pemkabaran. Usut punya usut, anak tertua dari Charles Spencer ini tumbuh di Afrika Selatan sebab ingin menjauhkan diri dari sorotan publik.

Di usianya yang ke-20, Lady Spencer mulai pindah ke London. Meskipun begitu, dirinya tetap tetap tak jarang pulang ke Afrika Selatan, tempatnya dibesarkan.

“Tumbuh besar di Afrika Selatan sangat indah, tapi saya sekarang ingin tinggal di kota besar,” ungkapnya”

  • Aktif Di Kegiatan Sosial,Mirip Dengan Kedua Sepupunya,Pangeran William Dan Harry

Meskipun sepi dari pemkabaran, Lady Spencer nyatanya penyandang gelar master dalam bidang luxury-brand management. Tidak hanya sehingga model, cewek ini pun populer aktif di di bidang sosial, sama semacam kedua sepupunya, Pangeran William serta Pangeran Harry.

Widih, udah cantik baik hati lagi. Well, kira-kira dirinya tetap jomblo nggak ya? Hahai… ngarep banget!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *