Home » SPORTS » Mourinho : Manchester United Tidak Punya Lagi Akhir Pekan Yang Santai

Mourinho : Manchester United Tidak Punya Lagi Akhir Pekan Yang Santai

BACRITKITA.COM – Manajer Manchester United (MU),Jose Mourinho berkata,kekuatan timnya bakal diuji setelah jeda internasional.Liga Inggris akan rehat selama satu pekan serta bakal kembali bergulir pada 9 September 2017.

Setelah jeda internasional tersebut.Manchester United bakal menjalani jadwal padat.Paul Pogba serta teman-teman bakal mengawali pertandingan fase grup Liga Champions pada 11 September.Sepekan kemudian,Manchester United (MU) bakal berhadapan dengan Burton Albion di Piala Liga.

Mourinho berkata,sebelum Liga Champions serta Piala Liga,setiap tim punya jeda satu pekan untuk mempersiapkan diri.Tetapi dengan mulai bergulirnya turnamen,waktu persiapan pun semakin mepet.

Di sinilah,kata Mourinho,hasil latihan saat minggu lengang bakal diuji,Sekarang,tim saya merupakan apa yang kami lakukan di pekan yang santai di mana kita dapat berlatih lima hari serta mendetail,ucap Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

Ketika anda mulai setiap dua atau tiga hari,hasil yang timbul merupakan buah persiapan pramusim.Mulai sekarang,tidak ada lagi pekan santai.Dari sekarang ada pertandingan di tengah pekan hingga kita tersingkir di salah satu turnamen itu,kata Mourinho menambahkan.

Manchester United tetap nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.Di laga Liga Inggris berikutnya,Manchester United bertandang ke Bet365 Stadium,markas Stoke City.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *