Home » TEKNO » Murah Meriah,iPhone Seri Ini Dijual Rp 560 Ribuan

Murah Meriah,iPhone Seri Ini Dijual Rp 560 Ribuan

BACRITKITA.COM – Operator seluler biasanya mem-bundling paketnya dengan device terakhir.Tetapi faktor lain justru terjadi di Korea Selatan.Operator seluler Korea Selatan SK Telink diberitakan bakal menjual unit iPhone 3GS akhir Juni 2018.

Hal ini pun memunculkan pertanyaan, karena iPhone 3GS adalah device lawas yang dihadirkan sembilan tahun lalu.Pastinya,perangkat tersebut telah kalah canggih dengan device baru dari beberapa vendor.

iPhone 3GS yang dipasarkan pun tak main-main,menurut laporan ETNews,iPhone 3GS yang ditawarkan adalah perangkat baru dan belum sempat dipakai dan tetap dalam kardus originalnya.

Unit iPhone 3GS yang bakal dipasarkan itu didapatkan dari gudang dengan kemasan orisinil beserta aksesoris originalnya.Operator pun menguji perangkat tersebut untuk memastikan bahwa hardware tetap bermanfaat seusai lebih dari satu windu.

Sekadar informasi,iPhone 3GS tak dapat menjalankan pembaruan apapun di luar iOS 6.Dengan demikian,tak tidak sedikit software modern yang bermanfaat pada handset ini.

Apalagi seusai Apple mengganti konektor pengisian dayanya ke konektor Lightning pada 2012 lalu,juga bakal membikin pelanggan kesusahan memperoleh aksesori untuk iPhone 3GS ini.

Kendati begitu, iPhone 3GS tetap dapat dipakai untuk menelepon, berkirim email, mengirim SMS, bergambar, memutar musik, dan lain-lain.

Sekadar diketahui,SK Telink bakal menjual unit iPhone 3GS ini seharga USD 40 (setara Rp 562 ribuan).Pastinya harga di atas lumayan rasional, khususnya bagi mereka yang mengharapkan handphone untuk keperluan-keperluan semacam menelepon dan berkirim pesan.

  • Apple Garap iPhone Murah

Apple dilaporkan bakal lebih fokus mengembangkan beberapa produk supaya dapat dipasarkan harga lebih murah.Oleh karena itu,Apple tengah mencari tutorial supaya dapat merealisasikan rencananya itu.

Apple sedang berusaha supaya dapat mengurangi harga jual dengan terbuktikas ongkos produksi.Di segi lain,perusahaan juga berusaha untuk masih dapat mempertahankan margin keuntungan yang sama.

Salah satu metode yang dilirik merupakan mendiskusikan kembali harga beberapa komponen non-kunci dengan para penyuplai.

Sebuah laporan dari Digitimes mengindikasikan Apple sudah memberi tau keinginannya dengan para mitranya, tergolong supaya harga skrup, dan beberapa tahap besi dan plastik untuk MacBook baru dapat dipangkas.

Apple memberi tau faktor tersebut terhadap para agen komponen produknya dalam suatu pertemuan pada akhir Mei 2018 di kantor pusatnya. Menurut sumber, pemangkasan harga dapat berimbas pada keuntungan perusahaan-perusahaan tersebut sebesar 15 persen.

Pihak Apple sendiri belum memberbagi komentar terkait rencana ini. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dikenal pelit bicara soal beberapa rencana dan produk yang sedang disiapkan.

  • Deretan Produk Apple Harga Terjangkau

Mengurangi anggaran produksi dikualitas dapat menjadi tutorial cocok untuk membikin harga produk Apple menjadi lebih terjangkau.Apple selagi ini dikenal dengan beberapa produk premium berharga tinggi. iPhone X yang dihadirkan pada tahun lalu, umpama, dipasarkan dengan harga mulai dari US$ 999.

Lebih lanjut, ini adalah kali pertama Apple berencana meperbuat negosiasi harga dengan cara langsung untuk beberapa komponen non-kunci. Sebelumnya, semua pembelian adalah tanggung jawab para mitra agen yang dikontrak.

Apple dilaporkan bakal menyiapkan iPhone dengan harga lebih terjangkau, yang kemungkinan dihadirkan paling cepat pada akhir tahun ini. Perangkat tersebut bakal mempunyai layar LCD berkapasitas 6,1 inci, fitur Face ID serta panel edge-to-edge, tapi tanpa 3D Touch serta bodi kaca.

Selain itu, MacBook dengan harga lebih terjangkau juga diyakini sedang disiapkan. Sayangnya, info tentang perangkat ini belum tak sedikit.MacBook 13 inci ini diprediksi bakal hadir pada kuartal II 2018 dengan spesifikasi lebih rendah, tapi diposisikan sebagai pengganti MacBook Air.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *