Home » SPORTS » Nama Neymar Disebut-Sebut,Marco Asensio Ancam Tinggalkan Real Madrid

Nama Neymar Disebut-Sebut,Marco Asensio Ancam Tinggalkan Real Madrid

BACRITKITA.COM – Gelandang Real Madrid,Marco Asensio, dilaporkan mengancam manajemen bahwa dia bakal meninggalkan klub.Itu apabila manajemen Real Madrid menyelesaikan penandatanganan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Belakang ini,Real Madrid terus dikaitkan dengan langkah karier Neymar.Pemain asal Brasil ini menjadi pemain paling mahal dalam sejarah sepakbola ketika bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) seharga 200 juta pounds dari Barcelona tahun lalu.

Neymar dilaporkan telah putus asa untuk kembali ke Spanyol bersama Real Madrid.Tetapi,Diario Gol mengklaim bahwa Marco Asensio bakal mempertimbangkan masa depannya apabila Neymar tiba di Bernabeu.

Sebelumnya,Marco Asensio pernah mengutarakan kesedihanya sebab jarang dimainkan.Ia hanya tampil di 28 laga di semua kompetisi musim lalu. Sebab itu,ia khawatir kedatangan Neymar bakal lebih membatasi kesempatan tim pertama di ibukota Spanyol.

  • Tak Betah

Pemain berumur 22 tahun itu berbicara terhadap rekan satu timnya bahwa dirinya bakal berangkat setiap kali Neymar disebutkan di ruang ganti. Serta,Liverpool,Juventus serta Paris Saint Germain (PSG) sudah dikaitkan dengan kadatangannya.

Liverpool semacamnya dapat memprioritaskan pemain internasional Spanyol ini, Itu seusai upaya mereka untuk mendatangkan Nabil Fekir dari Lyon gagal.

  • Pembelian Sukses

Marco Asensio sangatlah mutiara yang berhasil diboyong Real Madrid.Kala membelinya dari Mallorca pada Desember 2014,Real Madrid hanya mengeluarkan uang 3,9 juta euro untuk kontrak selagi enam tahun.

Pada 20 Agustus 2015,Marco Asensio baru ikut tur pramusim dengan Real Madrid.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *