Home » GAYA HIDUP » Negara – Negara Dengan Tingkat Kepuasan Bercinta Paling Tinggi

Negara – Negara Dengan Tingkat Kepuasan Bercinta Paling Tinggi

BACRITKITA.COM – Kepuasan dalam bercinta merupakan faktor yang dapat mempererat hubungan suami istri. Meski demikian, tak semua perempuan memperoleh kepuasan setidak jarang perempuan lain. Lantas, perempuan di negara manakah yang paling puas bercinta?

Sebuah studi berskala internasional mengungkapkan perempuan di manakah yang paling beruntung berdasarkan jumlah waktu yang diberbagi pasangan mereka untuk memuaskannya di tempat tidur. Survei ini mengukur kemampuan seksual suami di 20 negara berdasarkan laporan istri mereka.

Studi yang diperbuat oleh VictoriaMilan—sebuah website kencan untuk orang-orang yang telah menikah tetapi ingin mempunyai hubungan di luar nikah—meneliti 6.117 anak buah wanita mereka.

  • Denmark

Penelitian itu menemukan bahwa perempuan Denmark paling terpuaskan dengan cara seksual sebab suami mereka menghabiskan rata-rata 44 menit untuk membikin istri mereka berkeringat bahagia.

  • United States America

Di Amerika Serikat, para istri rata-rata menikmati seks selagi 41 menit bersama suami mereka. Sementara suami Finlandia mendedikasikan 39 menit untuk menolong pasangan mereka mencapai orgasme.

  • South Africa

Sementara di segi lain, perempuan di Afrika Selatan tergolong yang tak lebih beruntung sebab hanya memperoleh waktu 15 menit bercinta dengan suami mereka. Juga wanita Belgia, yang dengan pasangan mereka rata-rata bercinta selagi waktu 21 menit.

  • England

Pendiri serta CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal, berbicara bahwa suami yang bertanggungjawab bakal berusaha untuk memuaskan istrinya. Dirinya berbicara perlu pria sejati untuk mengetahuii serta memuaskan hasrat seksual seorang perempuan.

Menjaga wanita masih percaya diri, cantik serta tersanjung saat bercinta bukanlah tugas yang mudah. Tetapi suami yang tangguh bakal menyediakan waktu setidak sedikit yang dibutuhkan untuk menjaga pasangannya puas di ranjang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *