Home » SPORTS » Neymar Tak Sabar Duel Dengan Real Madrid

Neymar Tak Sabar Duel Dengan Real Madrid

BACRITKITA.COM – Neymar telah tidak sabar untuk bertemu dengan Real Madrid di babak knock out Liga Champions.Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu berharap harinya segera tiba.

Paris Saint Germain (PSG) dijadwalkan bertemu dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.Paris Saint Germain (PSG) bakal melawat ke Santiago Bernabeu lebih dulu pada 14 Februari,barulah kemudian menjamu Real Madrid pada 6 Maret.

Menilik laju kedua tim,Paris Saint Germain (PSG) mempunyai bekal yang lebih meyakinkan.Klub dari liga Prancis itu mencatatkan 12 kemenangan dari 13 laga yang dilakoni dari semua ajang.Sebaliknya,Real Madrid terseok-seok dalam laga-laga di liga dengan telah terpaut 19 poin dari Barcelona sebagai pemuncak papan klasemen.Real Madrid juga telah tersingkir dari Piala Raja.

Saya tidak sabar menantikan laga dengan Real Madrid,” kata Neymar semacam dikutip Football Espana.

Kami telah menyiapkan diri untuk menghadapi pertandingan semacam itu.Saya sangat antusias serta saya berharap pertandingan itu dapat dilaksanakan kali ini,” dirinya meningkatkankan.

Real Madrid terbukti bukan tim yang asing bagi Neymar.Kedua belah pihak telah menjadi rival sejak Neymar berkostum Barcelona.

Neymar terbukti tidak kehilangan ketajaman bersama klub barunya.Dirinya telah mencetak 27 gol dari 26 pertandingan pertandingan bersama Paris Saint Germain (PSG).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *