Home » NEWS » Nggak Cuma Di Naruto 10 Ninja Hebat Ini Memang Benar-benar Ada Di Dunia

Nggak Cuma Di Naruto 10 Ninja Hebat Ini Memang Benar-benar Ada Di Dunia

BACRITKITA.COM – Tidak semua faktor didalam film kartun alias anime merupakan hasil imajinasi belaka. Ada berbagai faktor yang terbukti diadpilihan dari dunia nyata. Contohnya ninja. Mesikipun terbukti tidak sepenuhnya yang ditunjukkan di dalam film merupakan nyata, contohnya membelah diri kayak amuba. Ninja juga disebut juga dengan shinobi. Pengertian kata ninja sendiri merupakan “seseorang yang bergerak dengan cara rahasia.”  Berikut ke 10 ninja yang bener-bener ada di dunia nyata!

  • Kido Yazaemon – Ninja Yang Ahli Senjata Api

Kido merupakan seorang ninja yang nasib pada tahun 1530-an. Pasti aja foto di atas bukanlah penampakan orisinil dari Kido, tapi namanya sangat populer kala itu sebagai ninja yang sangat pakar memakai senjata api serta berbagai kali aksinya hampir membunuh Oba Nobunaga.

  • Kirigakure Saizo – Kirigakure Shikaemon

Menurut catatan sejarah, seorang ninja Iga yang disebut “Kirigakure Saizo” alias Kirigakure Shikemon sempat mencoba membunuh Toyotomi Hideyoshi dengan menusukkan tombak menembus lantai. Percobaan pembunuhan tersebut gagal. Shikaemon pun diampuni dengan bersumpah bakal setia berbakti pada Toyotomi.

  • Tomo Sukesada – Pernah Membunuh Sebanyak 200 Prajurit

Nama Toko Sukesada pada tahun 1560-an terbukti sangat populer serta disegani guys, ditambah lagi dirinya ini merupakan pengikutnya Oba Nobunaga serta saat terjadi perang dirinya sempat membantai habis 200 prajurit beserta jendralnya!

  • Fujibayashi Nagato

Menurut legenda, Fujibayashi Nagato merupakan salah satu dari tiga jonin paling besar dari Iga, bersama Momochi Sandayu serta Hattori Hanzo. Tidak hanya menjadi wakil ketua ninja Iga, sayangnya gak tak sedikit yang diketahui mengenai dirinya. Kalau dipikir-pikir namanya mirip dengan yang ada di anime Naruto ya guys

  • Mochizuki Chiyome – Ninja Wanita Paling Terkenal

Gak semua ninja itu laki – laki, yang perempuan juga ada, kayak Mochizuki Chiyome yang pada masanya sangat disegani. Terlebih dirinya ini punya setidaknya 300 pasukan ninja wanita yang adalah orang – orang korban perang serta yatim piatu yang dirinya latih di panti asuhan yang ia dirikan.

  • Ishikawa Goemon – Ninja Bandit

Ishikawa Goemon adalah seorang pelanggar hukum yang mencuri dari adiwangsa kaya raya serta memberbagi hasil curiannya terhadap orang miskin. Teringat cerita Robin Hoot? Ya ini versi Jepangnya guys 😀 Tapi diceritakan akhir nasibnya sangat tragis, ia wajib rela direbus nasib – nasib.

  • Momochi Sandayu – Salah Satu Dari 3 Ninja Terhebat

Nama Momochi Sandayu mungkin gak asing lagi di dunia perninjaan, bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagai salah satu dari 3 ninja terhebat yang sempat ada bersama Hattori Hanzo serta  Fujibayashi Nagato.

  • Fuma Kotaro – Clan Ninja Yang Kerjanya Mencuri Dan Jadi Bajak Laut

Beda dengan clan – clan lainnya yang sibuk membutuhas wilayah kekuasaannya, clan Fuma terbilang tak ingin ikut camput dalam persoalan yang begituan serta dianggap sebagai “pengganggu” dalam peperangan.

  • Kato Danzo

Kato Sertazo adalah seorang ninja yang memterkenalkan gagasan bahwa ninja mempunyai kekuatan supranatural. Sertazo yang adalah seorang ilusionis, dipercaya bahwa dirinya adalah tukang sihir. Dirinya mempunyai berbagai tips semacam menelan banteng di depan orang tak sedikit, menumbuhkan bibit tanaman yang baru ditanam dengan cepat, serta juga terbang jadi ia diberbagi julukan Tobi Kato. Ada juga yang berbicara kalau Sertazo adalah seorang pakar hipnosis walau tak ada bukti tentang faktor ini. Mungkin ninja yang kayak gini nih yang ada di Anime Naruto.

  • Hattori Hanzo – Ninja Hattori

Dari sekian tak sedikit nama ninja mungkin Hattori merupakan nama yang paling populer lantaran dulu bagi anak generasi 90-an tentu tiap hari minggu nungguin tayangan ninja Hattori nih. Yup kalian bener, Ninja hattori bener – bener ada di dunia nyata, tapi bedanya dirinya merupakan seorang pejuang perang yang sangat luar biasa guys!

Gak kalah bagus kan dengan Naruto serta ninja Hattori? Itulah ninja-ninja dunia nyata. Ada dari kalian yang mau ikutan sehingga ninja?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *