Home » NEWS » Pertanyaan Populer Tentang Seks Paling Banyak Di Goggle,Apa Saja?

Pertanyaan Populer Tentang Seks Paling Banyak Di Goggle,Apa Saja?

BACRITKITA.COM –┬áTelah tak diragukan lagi bahwa seks adalah topik pembicaraan yang hebat untuk dibahas. Mulai dari dialog ringan sampai topik penelitian ilmiah.

Ada tak sedikit pertanyaan yang berkaitan dengan seks yang selagi ini tetap menjadi misteri. Serta sebab menuturkan seks tetap dianggap tabu, maka tak sedikit orang yang memilih untuk mencari jawaban atas pertanyaan seks mereka dari Google.

Ingin tahu pertanyaan terkenal apa saja mengenai seks yang ramai dibicarakan di-Google? Dilansir dari medicaldaily.com, ini jawabannya.

1. Apakah Seseorang Dapat Kecanduan Seks?

Dengan cara teknis disebutkan bahwa faktor ini tak 100% benar. Seseorang dapat menyukai seks tetapi juga tak dapat disebut dengan kecanduan karena seks sebetulnya merupakan keperluan dasar manusia.

Tetapi tak sedikit pakar kesehatan yang mempercayai bahwa kecanduan seks merupakan penyakit yang nyata. “Ketika kami berkata mengenai kecanduan seks, maka kami sedang menuturkan mengenai gangguan otak yang membikin seseorang kesusahan untuk mengontrol hasrat seksnya,” ungkap Robert Weiss dari American Psychiatric Associations Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders.

2. Apakah Seks Benar-benar Membakar Kalori?

Menurut FitDay, tubuh memperoleh tak sedikit kegunaaan sehat dari berhubungan seks, sama semacam ketika kalian baru saja berakhir berolahraga yaitu peningkatan kadar jantung, sistem metabolisme, penguatan otot, tergolong dengan pembakaran kalori.

CNN mengabarkan bahwa seks yang kalian perbuat selagi 6 menit saja dapat membakar 21 kalori. Sementara posisi seks lainnya yang lebih liar bakal menolongmu untuk membakar lebih tak sedikit timbunan kalori.

3. Apakah Berhubungan Seks Itu Bau?

Hubungan seks tidaklah berbau. Aroma alias aroma yang timbul berasal dari alat kelamin semacam cairan lubrikan wanita yang dikarenakan sebab tingginya pH di vagina alias sperma yang keluar dari tubuh pria saat ejakulasi.

Tetapi apabila aroma yang kalian alamiah begitu menyengat, maka dapat sehingga itu berasal dari jamur di alat kelamin. Apabila kalian menemukan faktor tersebut, maka segera periksakan kesehatan alat kelaminmu serta alat kelamin pasanganmu ke dokter.

Jadi, itulah berbagai pertanyaan mengenai seks yang membikin tak sedikit orang penasaran sampai mencarinya di Google. Semoga info tersebut berguna!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *