Home » PERISTIWA » PSI Sebut Polisi Sudah Tahu Identitas Penyebar Fitnah Ahok Selingkuh Grace Natalie

PSI Sebut Polisi Sudah Tahu Identitas Penyebar Fitnah Ahok Selingkuh Grace Natalie

BACRITKITA.COM – Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany serta Ketua Tim Komunikasi PSI Andy Budiman diperiksa sebagai saksi atas laporan dugaan fitnah di media sosial atas Ketua Umum PSI Grace Natalie.Keduanya diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (11/6).

Dalam keterangannya, Tsamara membicarakan, Polisi telah mulai mencari siapa dalangnya. Tsamara mengapresiasi langkah cepat polisi.Dari berbagai informasi yang kita peroleh, kelihatannya polisi telah sukses mengendus bukti diri penyebar fitnah,” kata Tsamara.

Dia mengingatkan para penyebar fitnah sebab tidak dapat lagi bersembunyi di balik akun anonim. Hukum dapat menjangkaunya.Para penyebar fitnah tidak dapat sembarangan bersembunyi di balik akun anonim, hukum bakal menjangkau kalian,” tegas Tsamara.

Menurutnya, gelombang fitnah yang saat ini menyasar partainya menunjukan adanya serangan balik dari pihak-pihak yang khawatir dengan dua acara besar PSI yakni memerangi korupsi serta menegakkan toleransi.

Produsen fitnah tidak berdiri sendiri, ada dalang jahat di belakang mereka yakni para politisi hitam. PSI bakal aktif memerangi hoaks melewati jalur hukum,” tegas Tsamara.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *