Home » SPORTS » Real Madrid Terpuruk,Mourinho Ketemu Perez Bahas Posisi Zinedine Zidane

Real Madrid Terpuruk,Mourinho Ketemu Perez Bahas Posisi Zinedine Zidane

BACRITKITA.COM –┬áManajer Manchester United (MU) Jose Mourinho sudah menghubungi presiden Real Madrid Floretino Perez.Beritanya, mereka mengulas soal prestasi kurang baik Los Blancos.

Real Madrid kemungkinan di musim 2018 ini bakal keluar dari perburuan gelar La Liga.Apalagi seusai mereka menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona di Bernabeu pekan lalu.

Real Madrid saat ini tertinggal 14 poin di belakang Barcelona.Situasi ini sontak memberbagi tekanan terhadap manajer Zinedine Zidane.

Dan,Mourinho tahu serta sempat merasakan “panasnya” kursi pelatih di Real Madrid.Mourinho sempat dipecat pada 2013 seusai gagal memenangkan satu pun gelar di musim itu.

Meski demikian,pelatih 54 tahun itu tetap mempunyai hubungan baik dengan Florentino Perez.

  • Tak Semacam Harapan

Beritanya, Mourinho serta Perez tersebut sudah meperbuat kontak serta mendiskusikan “kebodohan” Real Madrid di kompetisi musim ini.

Di awal musim, tak sedikit yang menginginkan Madrid dapat mempertahankan gelar. Apalagi, Barcelona kehilangan Neymar yang pindah ke PSG serta gagal mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Tetapi, tim asuhan Ernesto Valverde menujukkan kemampuan mencengangkan. Mereka sudah memenangkan 14 dari 17 pertandingan La Liga.

  • Salah Zinedine Zidane

Mourinho pun menyalahkan musim kurang baik Real Madrid terhadap Zidane. Mourinho merasa kaget dengan keputusan taktis klub tersebut dalam kekalahan lawan Barcelona.

Dia menyebut klub itu salah memainkan Matteo Kovacic. Zidane justru menyimpan Isco yang punya tak sedikit pengaruh terhadap permainan tim.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *