Home » PERISTIWA » Remas Payudara Ibu-Ibu Di Jalan,Pelajar Ditangkap Warga

Remas Payudara Ibu-Ibu Di Jalan,Pelajar Ditangkap Warga

BACRITKITA.COM –¬†Aksi nyeleneh dilakukan AS (15) seorang pelajar asal Sukoharjo, Jawa Tengah.AS ditangkap warga serta wajib berurusan dengan polisi seusai meremas payudara seorang bunda yang mengendarai sepeda motor bersama kedua anaknya.

Informasi yang dihimpun menyatakan, momen tersebut terjadi di jalan Mangesti Raya,cocoknya di depan Toko Agros,Desa Gentan,Kecamatan Baki, Sukoharjo.Korban berinisial RA,seorang karyawan swasta.

Kapolsek Baki,AKP Sunarto membenarkan kejadian tersebut.Ia berbicara pelaku telah membuntuti korban sejak SPBU Purbayan,yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan,pelaku pelecehan ini nyatanya tetap berumur di bawah umur.Korbannya seorang karyawan swasta yang pada saat kejadian tengah mengendarai sepeda motor bersama kedua anaknya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menerangkan,usai membuntuti korban serta hingga di depan Toko Agros,saat korban lengah,pelaku langsung meremas payudara korban. Korban yang kaget,kemudahan mengejar serta meneriaki ‘maling’ pelaku.Sebab gugup,pelaku akhirnya terjatuh.

Warga kemudian mengabarkan kejadian tersebut ke Polsek Baki.Pelaku kemungkinan diamankan ke Mapolsek setempat.Seusai dilakukan pemeriksaan,pelaku dibawa oleh Unit Pelayanan Perempuan serta Anak (PPA) Polres Sukoharjo.

Sejumlah warga berkata, pelaku sukses ditangkap seusai mencoba kabur. Tetapi sebelum jauh meninggalkan lokasi, pelaku menabrak mobil Honda Jazz yang berada di depannya. Bahkan orang tua pelaku pernah datang ke lokasi sambil menangisi lakukanan yang dilakukan anaknya.Terbukti pernah lari,seusai kami kejar dirinya nabrak Honda Jazz,” ujar Wahid (42) warga Desa Siwal,Baki.

Momen tersebut pernah terekam kamera telepon genggam warga serta diunggah di akun Facebook. Jadi menjadi viral di grup Facebook Informasi Wong Solo.Untuk motif tetap kami dalami. Kami juga telah meminta keterangan korban,” pungkas Kapolsek.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *