Home » NEWS » Resiko Mengerikan Dari Operasi Penyempitan Miss V

Resiko Mengerikan Dari Operasi Penyempitan Miss V

BACRITKITA.COM –¬†Ada istilah medis yang disebut dengan vaginoplasty. Apa itu vaginoplasty? Adalah operasi yang diperbuat untuk mengencangkan, membentuk kembali alias memperbaik struktur tahap intim wanita. Biasanya dikenal dengan operasi penyempitan vagina alias Miss V. Operasi ini diperbuat pada awalnya untuk membenahi struktural daerah intim wanita lantaran hasil penyakit, kecelakaan, alias melahirkan.

Tetapi akhir-akhir operasi ini tidak sedikit diperbuat oleh wanita menopause yang telah melahirkan berbagai kali. Jadi sebagian otot-otot di tahap kewanitaan tersebut mungkin tidak sekencang sebelumnya. Nah, prosedur ini sebetulnya tidak boleh sembarangan diperbuat sebab jelas mengangkat efek samping yang mengerikan. Bahkan tawaran-tawaran dari klinik untuk meperbuat prosedur ini pun telah tidak sedikit. Sayangnya mereka tidak mengumumkan efek samping serta bahaya yang bakal terjadi.

Kira-kira apa sih efek sampingnya? Lantas bahaya semacam apa yang bakal ditimbulkan? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Pasca Operasi Mempunyai Efek Samping Selama 20 Hari

Setiap operasi jelas mempunyai berbagai tingkat risiko. Bedannya, risiko tersebut ada kadarnya, yang mana ada yang disebut risiko ringan, sampai berat. Nah, untuk operasi penyempitan kembali Miss V ini lumayan mengerikan serta dapat disebut risiko berat.

Pasalnya, pasca operasi seorang wanita bakal mengalami nyeri serta bengkak selagi 15 sampai 20 hari.

2. Kelumpuhan Saraf Vagina

Ada begitu tak sedikit saraf yang tersedia di area kemaluan. Saraf-saraf tersebut bakal bekerja sama untuk menciptakan orgasmic experience.

Nah, apabila salah satu dari saraf tersebut mengalami kerusakan alias kegagalan dengan cara kinerja dampak operasi penyempitan vagina, maka yang bakal terjadi bakal membikin wanita mengalami depresi berat. Pasalnya sensasi orgasme saat bercinta bakal bertidak lebih alias bahkan hilang!

3. Trauma Berhubungan Seks

Apabila suatu operasi penyempitan miss V diperbuat dengan benar mungkin tidak bakal ada persoalan. Takutnya, ada berbagai efek samping yang lumayan mengerikan, salah satunya merupakan rasa saki saat berhubungan seks. Jelas ini bakal membikin trauma berat bagi wanita.

Pasalnya, rasa sakit di tahap kemaluan merupakan akumulasi dari rasa sakit disekujur tubuh. Apabila telah begini, wanita dapat saja enggan untuk meperbuat hubungan seks lagi dengan suami lantaran tidak tahan dengan sakitnya. Bayangkan, wanita meperbuat operasi penyempitan vagina untuk memperoleh kembali kenikmatan, tapi ini malah berujung pada efek samping yang mengerikan.

4. Dapat Mengakibatkan Pendarahan Hebat Dan Infeksi

Merdeka.com – Efek samping lainnya juga tidak kalah ngeri lho. Dalam berbagai permasalahan, ada yang mengalami kerusakan jaringan parut, rasa nyeri tidak tertahankan pasca operasi, sakit saat dipakai berhubungan seks, hingga pendarahan yang berlebihan dan infeksi.

Sebab ada berbagai metode alamiah dan latihan khusus untuk kembali mengembalikan rapatnya Miss V, maka pada pakar kesehatan merekomendasikan untuk sebisa mungkin mengindari prosedur operasi. Kecuali terbukti sangatlah dibutuhkan dan tidak ada opsi lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *