Home » SELEB » Rilis Karya Baru,HyunA Diminta Kembali Tampil Seksi

Rilis Karya Baru,HyunA Diminta Kembali Tampil Seksi

BACRITKITA.COM – HyunA,mantan personel 4Minute ini makin sibuk dengan kegiatan solonya. Tidak hanya itu, HyunA juga menjadi personel dari sub-unit Triple H.

Selain itu, HyunA tidak sabar menghadirkan karya solonya dalam waktu dekat. Di hadapan pecinta, ia menyatakan, karya barunya ini adalah hadiah spesial untuk pecinta, diwartakan Naver.

Aku bakal menghadirkan album solo dalam waktu dekat. Jadi, aku tengah menyiapkan semuanya, tergolong fisik serta mental,” sebut HyunA saar tampil di Ilsan Kintex, Korea Selatan, baru-baru ini.

Aku juga tidak sabar berjumpa dengan kalian. Aku berharap, anda bakal bersabar menantikan,” HyunA meningkatkankan :

  • Seksi

HyunA dikenal dengan image seksinya. Bahkan, HyunA punya sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea sebab bentuk tubuhnya yang aduhai.

  • Konsep

Tetapi HyunA belum membocorkan apakah masih mengangkat image seksi di image barunya. HyunA ingin memberbagi kejutan terhadap pecinta, tergolong konsep di album barunya.

  • Tak Sabar

Pecinta HyunA, diwartakan The Korea Herald, tidak sabar menanti HyunA dengan album barunya. Tidak hanya seksi, HyunA juga mempunyai performa vokal mumpuni, membikin fans jatuh cinta dengan lagu serta suaranya.

  • Reaksi Fans

HyunA terbukti biasa tampil seksi. Walau begitu, suaranya juga indah. Jadi, ia selain mementingkan penampilan saja, lagu yang dinyanyikannya juga keren,” sebut seorang warganet di Pann.

Atau ada juga yang berkonentar, “HyunA lebih baik masih dengan konsep seksi. Aneh rasanya apabila ia tampil tapi tidak seksi, semacam bukan dirinya.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *