Home » NEWS » Setiap Pertemuan Adalah Rencana Tuhan,Maka Berhenti Menyesalinya

Setiap Pertemuan Adalah Rencana Tuhan,Maka Berhenti Menyesalinya

BACRITKITA.COM –¬†Apa yang paling menyedihkan dari patah hati? Iya, saat kalian berusaha untuk merelakan kenangan saat bersama dengannya serta wajib merelakan untuk dihapus. Proses ini biasa disebut dengan move on, sepele tapi ketidak sedikitan yang akhirnya menyerah pada kondisi. Patah hati tak sempat ada yang baik-baik saja, ternyata rutin saja patah hati menumbuhkan luka. Bagi yang ditinggalkan alias meninggalkan, bahkan sering bagi keduanya.

Lalu apa yang wajib kalian perbuat? Rugii pertemuan kalian dengan dia? Ya, terbukti susah tak berandai-andai kalian tak sempat berjumpa, ketika perpisahan wajib terjadi. Rugi, mengapa wajib bersama apabila pada akhirnya berpisah padahal tetap cinta, tetap sayang serta tetap merasa dapat bersama. Well, tapi tahukah kalian apabila setiap pertemuan merupakan faktor yang telah diatur oleh Tuhan? Akankah kalian tetap rugiinya?

  • Karena Kita Adalah Sebab Bagi Kehidupan Orang Lain

Mungkin kalian tak sempat menyadari apabila apa yang terjadi pada kami merupakan sebab bagi kenasiban orang lain. Maka tak butuh rugi berlebihan. Setiap apa yang terjadi pada kami rutin ada hikmahnya. Mungkin tak buat kamu, dapat sehingga buat orang lain mungkin bagi mantan pasangan kalian tersebut.

Rugi? Tak butuh, ingat nasib semacam putaran roda ia dapat kembali berbalik arah terhadap kita, sehingga rutin berpikir positif serta ambil segi baik dari kejadian paling kurang baik sekalipun.

  • Perpisahan Adalah Awal Dari Pertemuan Baru

Berhenti rugii perpisahan yang telah terjadi. Ketahuilah, saat kalian tersanjung dengan pertemuan maka jangan sempat rugii perpisahan. Saat wajib berpisah, yakinlah Tuhan sedang menyiapkan pertemuan yang paling baik bagi kamu. Cobalah untuk lebih bersabar.

Belajarlah merelakan semuanya, belajar untuk lebih bersabar dengan keadaan yang tak sesuai dengan andalan kamu. Mungkin awalnya berat tetapi apabila kalian berusaha makan semua bakal baik-baik saja.

Dan pada akhirnya, semacam ketidaksengajaan setiap pertemuan rutin diatur dengan baik oleh Tuhan maka jalanilah dengan baik. Selamat kali ini ladies.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *