Home » TRAVEL » Siap-siap,Hotel Ini Ajak Tamunya Berlibur Pakai Kapal Pesiar

Siap-siap,Hotel Ini Ajak Tamunya Berlibur Pakai Kapal Pesiar

BACRITKITA.COM –┬áHotel Cordela Kartika Dewi Yogyakarta punya kejutan hebat bagi traveler yang menginap hingga Juni 2017. Melewati program Cordela Vacation, hotel ini memberbagi bonus trip Singapura – Malaka memakai kapal pesiar bagi yang beruntung.

Aswin Drajat, Operation Director Omega Hotel Management,berkata, Kita terus berusaha memberbagi inovasi tiap tahun. Seusai tahun kemarin memberbagi mobil, sekarang giliran hadiah berlibur bagi tamu.

Bagi Kamu yang berminat dengan bonus ini dan ingin mengikuti undian, caranya gampang. Kamu hanya butuh mengisi kupon undian dan memberbaginya ke resepsionis. Kupon undian dapat didapat saat Kamu meningap di Cordela. Satu malam menginap, pihak hotel bakal memberbagi satu kupon undian, dan berlaku kelipatannya. Program ini tak hanya berlaku di Cordela Kartika Dewi, melainkan juga di jaringan hotel yang memakai nama Cordela lainnya.

Jadi, terus tak jarang menginap, kesempatan berlibur di kapal pesiar terus besar,” kata Aswin.

Tidak hanya itu, lima pemenang dari total semua unit Cordela di Indonesia juga dapat berlibur mengundang pasangan dan disediakan tiket PP Jakarta-Singapura.

Ia meningkatkankan Cordela Kartika Dewi Yogyakarta mempunyai konsep yang tak sama dengan hotel serupa di kota lain. Tema olahraga diangkat seiring dengan nama Kartika Dewi yang telah populer di Yogyakarta sebagai pusat kebugaran.

Interior dari hotel dan 118 kamar juga didominasi tema sport,” kata Aswin meningkatkankan.

Pada saat soft opening September 2016, okupansi Cordela Kartika Dewi Yogyakarta mencapai 55 persen, kemudian bergerak naik menjadi 60 persen di awal tahun, dan sekarang telah di atas 70 persen.

Kami menargetkan okupansi 90 persen, mengingat lokasi hotel di ring satu,” ujarnya.

Omega Hotel Management sendiri menaungi lima merek jaringan hotel, yaitu Grand Cordela untuk hotel bintang 3, Cordela Hotel yang adalah hotel bintang 2 plus, Cordex hotel bintang 1, dan CX Hostel, dan Alfa Resort Cisarua. Switzy Sabandar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *