Home » SPORTS » Silvio Berlusconi Bikin Pengakuan Mengejutkan Soal AC Milan

Silvio Berlusconi Bikin Pengakuan Mengejutkan Soal AC Milan

BACRITKITA.COM –┬áMantan presiden AC Milan Silvio Berlusconi melontarkan penyataan mengejutkan dalam suatu rapat partai. Berlusconi mengaku tetap menjadi pemilik klub di hadapan anak buah Forza Italia.

Calciomercato memkabarkan, mantan Perdana Menteri Italia tersebut mendapat waktu untuk memberi tau pidato sebagai presiden partai Forza Italia. Dalam pidatonya, dirinya menuturkan AC Milan yang dipasarkannya 13 bulan lalu.

“Saya sudah serta saya merupakan presiden salah satu klub paling mewah sepanjang masa,” Silvio Berlusconi.

Sebetulnya, menurut semua dokumen resmi, Berlusconi menjual semua saham kepemilikannya di AC Milan ke pengusaha Tiongkok Yonghong Li. Fakta ini mengakhiri 30 tahun kepemilikan Berlusconi atas I Rossoneri, sekaligus menuntaskan kehadirannya sebagai presiden terberhasil klub itu.

  • Percaya Li

Berlusconi yakin Li bisa dipercaya membantu Il Diavolo bangkit dari krisis finansial. “Pemilik baru Milan merupakan orang yang sangat baik serta dirinya mempertahankan semua janji yang dibangun bersama kami,” kata Berlusconi terhadap agenda televisi Che Tempo Che Fa.

Finivest (perusahaan induk AC Milan dulu milik Berlusconi) mengevaluasi proposalnya dengan mempercayakan penasihat internasional serta firma hukum,” kata Berlusconi.

Pemilik klub yang baru juga mempertahankan janjinya untuk menginvestasikan 250 juta euro di bursa transfer. Tutorial mereka memakai uang itu di bursa transfer serta strategi yang diterapkan Milan di lapangan merupakan hal-hal yang tak bisa saya campuri,” ujarnya.

  • Penggantian Pelatih

Meski menanam investasi besar di bursa transfer, AC Milan tampil mengecewakan pada Serie A musim ini. Mereka tertinggal 18 angka di belakang ceo klasemen Napoli.

Dampak kinerja kurang baik tersebut, manajemen memberhentikan Vincenzo Montella dari kursi pelatih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *