Home » SPORTS » Sumbang 23 Gol,Mohamed Salah Bikin Pelatih Liverpool Terkesan

Sumbang 23 Gol,Mohamed Salah Bikin Pelatih Liverpool Terkesan

BACRITKITA.COM –┬áMeski 2017/2018 belum beres,Mohamed Salah bisa disebut sebagai transfer terberhasil Liverpool pada musim panas 2017. Tidak percuma The Reds bayar harga yang lumayan mahal untuk merekrut Salah dari AS Roma.

Liverpool membajar Salah dari Roma dengan anggaran 42 juta euro. Mengingat sekarang bursa transfer semakin menggila, kualitas itu terbilang terjangkau untuk seorang penyerang top. Terlebih, Salah pun langsung memberbagi servis paling baiknya.

Secara keseluruhan, telah 23 gol serta delapan assist yang diberbagi Salah dari 29 laga bersama Liverpool. Statistik itu menolong Liverpool bersaing di dua kompetisi sekaligus, yakni Liga Champions serta Liga Inggris.

Terkini, ia menjadi penentu kemenangan saat Liverpool menghajar Leicester City 2-1 pada pekan ke-21 Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Tentu, statistik Salah jauh melebihi ekspektasi Liverpool sendiri.

Catatan ini menarik serta golnya juga menarik. Saya ingin menunjukkan terhadap Kamu semua rekaman yang kita bisakan dari permainannya. Gol kedua melawan Leicester sangat memukau. Ia sangat kuat dengan cara fisik. Gol itu menunjukkan kepercayaan diri,” kata Klopp, dilansir Soccerway.

  • Fleksibel

Apabila sanggup mempertahankan konsistensinya sampai akhir musim, bukan tidak mungkin penyerang asal Mesir itu bakal menyabet predikat top scorer Liga Inggris 2017/2018. Pasalnya, sekarang ia telah mengoleksi 17 gol, hanya terpaut satu gol dari pemuncak klasemen, Harry Kane.

Di bawah asuhan Klopp, Salah memainkan peran sebagai penyerang kanan. Tetapi, ia bisa bergantian dengan Philippe Coutinho, Sadio Mane, alias Roberto Firmino untuk merusak benteng pertahanan lawan.

Ia membikin kita tidak bisa diprediksi dengan sistem tidak sama. Ia bisa bermain sebagai second stipser, nomor 10, sama dengan Sadio. Ia bisa bermain sebagai sayap serta nomor delapan, sama semacam Phil serta Roberto,” ungkap Klopp.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *