Home » GLOBAL » Takut Lihat Organ Intim Suami,Istri Hajar Suami Di Malam Pertama

Takut Lihat Organ Intim Suami,Istri Hajar Suami Di Malam Pertama

BACRITKITA.COM –┬áKetika seseorang sudah memutuskan untuk menikah, seusai menikah keduanya pasti bakal saling mengisi hari-hari yang ada dengan cara bersama. Keduanya juga bakal melalui malam pertama yang tidak bakal dilupakan hingga kapanpun. Untuk malam pertama ini, harapannya setiap pasangan bakal memperoleh malam pertama yang menyenangkan, mengesankan serta membikin keduanya terus sayang satu sama lain.

Terbukti, untuk meperbuat malam pertama ini setiap pasangan yang baru menikah bakal merasa canggung, was-was juga malu-malu. Tapi, selagi faktor itu diperbuat dengan tenang serta percaya diri, malam pertama bakal menjadi malam yang begitu indah serta tidak terlupakan. Kalau berkata tentang malam pertama, tidak semua pasangan memperoleh malam pertama yang indah serta membahagiakan Ladies. Semacam yang dialami oleh pasangan asal Afrika Selatan ini. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, di malam pertama mereka, pasangan ini wajib mengalami perasaan sedih satu sama lain. Kenapa mereka sedih?

Jadi begini, saat malam pertama, pengantin wanita memukul kepala pengantin pria dengan botol minuman hingga terluka serta berdarah. Pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut memukul serta menghajar suami sebab ia terkejut dengan organ intim suami yang terlalu besar. Selain terkejut, pengantin wanita itu pun juga sangat ketakutan dengan suami yang bernama Mnombo Madyibi (32).

Sang istri berkata, “Dia mempunyai ukuran organ intim yang sangat besar. Itu sangat panjang dan besar dan berbulu. Itu semacam timun berbulu. Itu sangat menakutkan. Itu mengerikan semacam semak berduri.” Sementara itu, saat berbagai rekan menonton organ intim Madyibi, mereka berbicara bahwa itu terbukti sangat besar. Rekannya menyebutnya sebagai anaconda.

Sebelum adanya pemukulan ini, Madyibi mengungkapkan bahwa keduanya sangat menikmati malam pertama mereka. Keduanya yang sedang bulan madu di kota eksotis, Cofe Bay menikmati kebersamaan mereka dengan tersanjung dan mesra dan romantis. Tapi, seusai kebersamaan mereka terus panas dan Madyibi membuka celananya, sang istri terkejut dengan ukuran organ intimnya. Sang istri langsung brutal menggigit telinganya dan meremas organ intimnya sampai akhirnya ia mengambil botol minuman di dekatnya dan memukulkan ke kepala Madyibi.

Atas pemukulan inilah, kepala Madyibi terluka lumayan parah dan wajib memperoleh perawatan intensif. Ia dilarikan ke rumah sakit sebab darah di kepalanya terus mengucur. Beruntung, keadaannya dapat pulih dengan baik. Tentang insiden ini, sang istri menolak apabila dituduh menghajar suami. Ia mengaku bahwa ia hanya ketakutan dan menampar pipi suami.

Sementara itu, supaya hubungan keduanya tetap baik-baik saja, keduanya berencana mengonsultasikan faktor ini dengan ahlinya. Walau begitu, nampaknya Madyibi tetap merasa bimbang dan khawatir. Menurutnya, selagi ini terapi untuk memperbesar organ intim terbukti ada. Sedangkan terapi untuk mengecilkan organ intim sangat jarang alias bahkan tak sempat ada. Tentang kisah pasangan ini, semoga keduanya dapat segera menemukan solusi paling baik buat hubungan mereka dan mereka pun dapat saling tersanjung satu sama lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *