Home » TRAVEL » Tersembunyi Di Atas Gunung Yangming,Nongkrong Seharian Di Kafe Ini Gak Akan Bikin Bosan

Tersembunyi Di Atas Gunung Yangming,Nongkrong Seharian Di Kafe Ini Gak Akan Bikin Bosan

BACRITKITA.COM – Pernah gak kamu denger nama Gunung Yangming sebelumnya?Gunung Yangming ini sebenarnya adalah bagian dari sebuah taman nasional yang ada di antara Taipei dan Kota Taipei Baru.Kalo pas lagi cerah,kamu bisa melihat pemandangan sekitar dengan lebih leluasa. Kalo kamu ke sini pas malam,kamu bakal dapet pemandangan malam kota Taipei yang sangat cantik.Selain menawarkan pemandangan alam yag mempesona,di Gunung Yangming ini juga ada beberapa kafe tersembunyi loh.

  • Bistro Vino Fiore

Kamu gak bakalan nyangka bahwa ada sebuah kafe berwarna putih yang bentuknya seperti sebuah private villa dengan halaman yang luas,di atas sebuah gunung.Dirancang dengan gaya Amerika,kafe ini persis kayak sebuah vila pribadi.Ada perapian yang terhubung ke cerobong asap dan dindingnya dipenuhi jendela kaca yang tinggi dan elegan.

Kalo malem lampu bakalan dinyalain dan kesan gelap dan nakutin bakal digantikan jadi tempat yang romantis dan Instagramable banget! Di sini gak cuma ada kopi dan cemilan karena kamu bisa punya ide makan malam dengan keaslian alamnya.

  • Grass Hill Hotel

Ada hotel di tengah gunung? Yes, dan di kafe Grass Hill Hotel ini pemandangannya mahal banget. Kamu bisa mengambil selfie dari spot kafe ini soalnya kamu bakal dapetin view dari tempat tertinggi di Gunung Yangming. Berada di kafe ala-ala Jepang, kamu bisa melihat indahnya Gunung Guanyin, Pulau Shezi, dan gak ketinggalan pesisir Pantai Guandu.

Sama kayak hotel umumnya, kamu bisa mencicipi brunch bareng sama udara yang dingin. Meskipun keliatan modern dari luar, ternyata beberapa perabotannya udah dari jaman dulu loh! Keren kan?

  • VVG Hideaway 

VVG Hideaway ini adalah tempat paling laris di Taman Nasional Yangmingshan. Kafe ala Prancis ini sederhana banget. Gak neko-neko, kafe ini punya banyak jendela kaca untuk mengakses keindahan pemandangan outdoor-nya.

Yang menarik adalah di tiap spotnya bisa kamu jadiin background foto selfie. Buat ngebedain spot umum dan yang private kafe ini menggunakan semacam korden putih tipis aja. Keliatan kayak kafe mahal ya?

  • White House Yang Ming 

Bungalow warna putih yang dulunya dibangun sebagai asrama orang Amerika ini telah dirancang supaya terlihat modern, tapi tetep kental dengan gaya Amerika. Vibe klasiknya ini ngebuat banyak orang malah makin kepo untuk berkunjung kesana.

Eits, ada menu andalan White House Yang Ming yang wajib kamu coba! Menu itu salah satunya adalah kaki babi Jerman dengan tekstur rasa yang gak bisa kamu dapetin di Indonesia!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *