Home » TEKNO » Tips Beli Powerbank Berkualitas,Biar Selalu Awet Dan Tahan Lama

Tips Beli Powerbank Berkualitas,Biar Selalu Awet Dan Tahan Lama

BACRITKITA.COM – Jadi, nggak butuh keluarin uang lebih deh buat gonta – ganti Powerbank

Powerbank kini ini emang sehingga salah satu barang yang tak jarang dibawa orang – orang bepergian, apalagi buat mereka yang punya device dengan kapasitas baterai yang kecil. Nah, tetapi pasti aja sebesar apapaun kapasitas Powerbank kalian, pasti aja lama – kelamaan bakal cepat habis, ditambah lagi “jam kerja” Powerbank yang sangat intens, tentunya bakalan bikin cepat rusak Powerbank, mengingat Powerbank sendiri sebetulnya juga baterai tetapi punya kapasitas yang lebih besar dari device. Trus, gimana dong trik buat beli Powerbank yang dapat kami pake tahan lama serta tahan lama? Nah ini dirinya diantaranya!

  • Pilih Kapasitas Sesuai Dengan Kebutuhan Dengan Hati-Hati

Tentu aja ini bakal  sehingga faktor pertama yang wajib anda pertimbangkan sebelum membeli suatu  powerbank. Kapasitas yang ditawarkan sekarng ini terbukti beragam, mulai dari 2500mAh, bahkan sampai 25.000 mAh. Tetapi, yang wajib kami perhatikan betul apakah kapasitas yang ditawarkan itu benar – benar sesuai dengan apa yang kami bisa, alias hanya barang tiruan yang nyatanya punya kapasitas yang tak lebih serta tak sesuai dengan labelnya.

  • Pilih Fitur Keselamatan

Faktor keselamatan menjadi faktor penting dalam pemilihan suatu  powerbank untuk device kita, umpama perlindungan dari short circuit, overcharge serta juga temperatur yang pasti saja ketiganya menjadi faktor yang krusial sebab dapat saja device mengalami kerusakan dampak powerbank yang tak dibekali dengan fitur keamanan tadi.

  • Bentuk Dan Model Yang Sesuai

Selain daleman, kami juga tentunya wajib memikirkan gimana model serta bentuk yang pas dengan keperluan kita, umpama tak jarang untuk dibawa bepergian, udah tentu wajib punya bentuk yang kecil, serta juga ringan.

  • Kelengkapan Dalam Paket Penjualan

Kadang ada berbagai produsen powerbank yang dengan cara diam – diam tak menyertakan kabel charging yang sewajibnya berkegunaaan banget, apalagi buat anda yang mungkin telah tak punya kabel charging. So, pastikan anda memperoleh kelengkapan dari produk yang dibeli ya!

  • Merek

Yang terbaru ini terbukti bukan menjadi acuan utama, tetapi ada baiknya apabila kami membeli suatu powerbank untuk device kesayangan kami dengan “mereka” yang telah punya nama serta berkiprah lumayan lama di industri teknologi.

Itu dirinya tadi berbagai faktor yang dapat anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk beli suatu powerbank untuk device, serta ingat, jangan lupa sesuaikan dengan budget ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *