Home » CULINARY » Unik,Cafe Ini Ada Di Dalam Pohon.Dalamnya Cozy Banget

Unik,Cafe Ini Ada Di Dalam Pohon.Dalamnya Cozy Banget

BACRITKITA.COM – Ada satu pohon Baobab yang sangat besar di Afrika Selatan. Pohon ini diberi nama Sunland Baobab. Lebar dari pohon ini mencapai 33 – 47 meter, sedangkan tingginya mencapai 19-22 meter. Besar banget ya! Saking besarnya, di dalam pohon ini ada satu ruang yang sengaja dijadikan sebagai pub kecil tempat orang-orang nongkrong. Penasaran kan? Cek ini deh :

  • Berdiri Sejak 1933

Cafe pub yang berada di dalam Sunland Baobab telah berdiri sejak tahun 1933. Bayangkan saja, di tahun 1933, pohonnya telah sangat besar sampai dapat dijadikan cafe di dalamnya. Apabila kalian ingin mengunjunginya saat ini, kalian bakal masih memperoleh sajian minuman di cafe pub ini.

  • Berada Di Dalam Pekarangan Seseorang

Sebab saking besarnya, bukan berarti pohon ini terletak di tempat umum serta tak ada yang mempunyai. Apabila kalian berpikir semacam itu, maka kalian sedang salah kaprah. Besarnya pohon ini juga hasil dari perawatan si pemilik lahan yaitu Van Heerdeen Family.

  • Tidak Ada Bagian Dalam Yang Dikerok

Yang hebat merupakan, cafe ini tak dibuat seusai mecelahi tahap batang pohon. Batang pohon ini sendiri telah berongga dengan cara alami, jadi dapat ditempati serta dijadikan suatu cafe.

  • Menjadi Pohon Tertua Di Dunia

Selain menjadi pohon yang unik sebab mempunyai cafe pub di dalamnya, pohon ini juga menjadi pohon tertua di dunia. Tutorial mengukur usia pohon ini dilihat dari lapisan batang pohon. Diperkirakan usianya mencapai 6000 tahun.

Seru banget ya kalau dapat masuk ke dalam tahap pohon. Imajinasi mengenai winnie the pooh yang tingaal di dalam pohon sehingga kenyataan nih!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *