Home » GAYA HIDUP » Viral Di Dunia Maya,Ternyata Suporter Rusia Ini Bintang Film “Hooh” Lho

Viral Di Dunia Maya,Ternyata Suporter Rusia Ini Bintang Film “Hooh” Lho

BACRITKITA.COM – Saat mengupas mengenai suporter cewek yang datang ke stadion untuk memberbagi dukungan, tentu kalian menonton sosok cewek bertubuh ramping mengenakan crop top putih bertuliskan Rusia, yang dipadukan dengan jaket senada. Cewek tersebut terkesan sangat hebat dengan rambut pirang yang dikepang dua, serta kedua pipinya dihiasi dengan bendera rusia. Cantik emang, tapi nyatanya dirinya artis dewasa! Siapakah dia?

  • Namanya Natalya Nemchinova Gaes.Udah Dicatat Belum?

Nama cewek ini Natalya Nemchinova. Gambar-gambarnya pertama viral seusai sehingga pusat perhatian wartawan saat Rusia bertanding melawan Arab Saudi di Luzhniki Stadium.

Sadar mata kamera menuju ke arahnya, Natalya pun mengeluarkan beberapa pose genit yang membikin kaum cowok makin penasaran.

  • Ternyata Bintang Film Hooh Gaes.Awas,Jangan Hunting Videonya Ya

Netizen yang penasaran pun mencari siapa sosok cewek ini. Berdasarkan penerawangan Mbah Google, Natalya adalah salah satu artis hooh asal Rusia dengan nama panggung Natali Nemtchinova, Delilah G, Natalia Andreeva, Amanda, Sertaica, Asya serta Annabell.

  • Sebelum Jadi Bintang Film Hooh,Natalya Pernah Dapet Gelar Miss Moscow 2007 Juga

Yang nggak kalah mengejutkan, sebelum belok ke dalam dunia film gituan, Natalya adalah mantan Miss Moscow 2007. Bukan hanya sebab kecantikannya, gelar ini dirinya bisa sebab sukses memperlihatkan apabila dirinya adalah cewek cerdas serta berkepribadian kuat.

  • Langsung Banjir Tawara Pemotretan Majalah Dewasa

Seusai gambar-gambarnya tersebar di duna maya, nama Natalya langsung berkibar. Bahkan saat ini dirinya mendapat tak sedikit tawaran pemotretan untuk majalah dewasa. Bahkan saking tenarnya, saat ini dirinya dijuluki sebagai World Cup’s Sexiest Fan.

Gimana Gaes, beneran nggak nyangka bukan?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *