Home » PERISTIWA » Warga Muara Angke Babak Belur Usai Ketahuan Mau Mencuri Di Serpong

Warga Muara Angke Babak Belur Usai Ketahuan Mau Mencuri Di Serpong

BACRITKITA.COM – Dede Ramli (41),warga Muara Angke,Jakarta Utara ini wajib menjalani perawatan medis di Puskesmas Serpong,sebab mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya.

Dede diketahui warga hendak meperbuat pencurian sepeda motor di kampung Roda Hias,RT 08/02 kelurahan Serpong,kota Tangerang Selatan,pada Sabtu (16/6) dini hari tadi.Tetapi sial aksinya keburu ketahuan sang pemilik rumah,sampai akhirnya dirinya dihakimi warga setempat.

Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan menerangkan,pihaknya sudah menerima pelaku yang diserahkan warga kampung tersebut,pada dini hari.

Berdasarkan keterangan calon korban serta saksi lain di lokasi kejadian,pelaku nekat meperbuat percobaan pencurian di rumah Ilham kurang lebih pukul 00.05 wib.

Saat itu pemilik rumah langsung memergoki pelaku yang hendak masuk ke dalam rumah.Saat terpergok,pelaku langsung kabur serta diteriaki calon korban sampai dihakimi masa,” kata Dedy, Sabtu (16/6) di konfirmasi.

Pada saat Dede diserahkan ke Polsek Serpong,lanjut Dedy,pihaknya mendapati luka lebam di sekujur tubuhnya.Kami lihat ada bekas pukulan di kepala sebelah kiri atas pelapis,hidung mengeluarkan darah,memar di tahap punggung,” terangnya.

Hasil interogasi Polisi terhadap calon pelaku,bahwa pelaku mengakui bakal meperbuat pencurian di rumah tersebut.Pelaku mengira,rumah itu dalam keadaan kosong.

Ya mengakui kalau mau mencuri,apa saja yang berada dalam rumah.Mungkin dikira rumah kosong,” ujar Dedy.Dari pelaku,Polisi menyita satu unit sepeda motor Yamah Mio B 1813 PIT yang dipakai untuk melancarkan aksi kejahatannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *