Home » TEKNO » Xiaomi Benamkan Pemindai Sidik Jari Di Layar Mi 8

Xiaomi Benamkan Pemindai Sidik Jari Di Layar Mi 8

BACRITKITA.COM – Berita terakhir tentang device anyar dari Xiaomi kembali muncul. Hari ini, info berasal dari suatu video hands-on perangkat yang disebut-sebut sebagai smarpthone anyar Xiaomi berikutnya.

Dikutip dari Phone Arena,device ini bakal diberi nama Mi 8. Sebab, dari laporan terkini, Xiaomi disebut sudah memilih melompati penamaan Mi 7 serta langsung ke Mi 8.

Dalam video berdurasi pendek itu, terkesan ada jari yang diletakkan di atas layar. Tidak lama, layar yang terkunci itu pun terbuka. Bisa dilihat sekilas, desain antarmuka perangkat mirip dengan MIUI besutan Xiaomi.

Kendati demikian, tidak ada keterangan lebih lanjut yang menyebut device ini bakal memakai pemindai sidik jari langsung di layar. Sebabnya, tetap butuh menantikan pemberitahuan resmi dari Xiaomi.

Perusahaan asal Tiongkok itu sendiri diberitakan bakal meriliis Mi 8 dalam waktu dekat. Beritanya, smarpthone ini bakal dipersenjatai dengan Snapdragon 845, RAM 8GB, serta memori internal 64GB.

Untuk menunjang kemampuan, device didukung baterai berukuran 4.000mAh. Xiaomi disebut bakal meluncurkan perangkat ini bersamaan dengan Mi Band generasi terakhir yang berkemampuan menjalankan MIUI 9.

  • Rayakan Ulang Tahun Ke-8,Xiaomi Bakal Rilis Smartphone Spesial

Sekadar informasi, keberadaan device ini disebut sebagai penanda ulang tahun Xiaomi. Perusahaan asal Tiongkok itu genap berumur 8 tahun pada 6 April 2018 serta perusahaan berencana memperingatinya dengan suatu device edisi spesial.

Menurut laporan, Xiaomi sedang menyiapkan device edisi khusus, Xiaomi Mi 8 Anniversary. Sejumlah foto yang mengindikasikan keberadaan device itu juga telah tak sedikit beredar di internet.

Menurut laporan, device edisi spesial ini bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 845, pemindai sidik jari di balik layar, serta pemindai wajah 3D.

Selain itu, Xiaomi disebut berencana memberbagi berbagai Mi 8 Anniversary ini untuk sejumlah Mi Fans yang beruntung. Xiaomi menyediakan 100 unit Mi 8 edisi spesial.

  • Benchmark Beredar, Xiaomi Strakz Punya RAM 4GB

Terlepas dari Mi 8, Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan suatu device dengan nama kode StRaKz. Hari ini timbul info baru mengenai device itu di platform benchmark, Geekbench.

Berdasarkan data yang tercantum di Geekbench, Xiaomi StRaKz disokong dengan chipset Snapdragon 625 serta RAM 4GB. Tidak hanya itu, device ini juga disiapkan dengan OS Android 8.1 Oreo.

Sayangnya, sejauh ini hanya info tersebut yang diketahui mengenai Xiaomi StRaKz. Pihak Xiaomi sendiri juga belum memberbagi bocoran mengenai device itu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *